Utrecht

Puri Dongeng Kastil De Haar di Utrecht, Belanda | ellyafriani.blog


Indohollandtours.blog.blog – Mengunjungi puri dongeng sewaktu liburan Eropa sudah dalam dalam daftar perjalanan. Kali ini kunjungi tempat wisata di kota Pelajar Utrecht, di Belanda, skalian kunjungi kastil atau tempat wisata populer di Belanda.

 

Puri Dongeng Kastil de Haar di Utrecht, Belanda

 

 

Untuk menuju ke kastil De Haar dari kota Utrecht, akan menempuh jarak sekitar 20 menit dengan kendaraan pribadi.

Kasteel De Haar memiliki taman-taman indah di belakang kastil. Saya duduk di belakang taman, nikmati udara segar, pemandangan bebek-bebek berenang membuat hati adem. 😉

liburan ke belanda kunjungi desa

Desa Belanda yang asri, di taman kastil de Haar

 

duduk santai di taman di desa belanda

Taman taman indah di Kastil de Haar Utrecht

 

 

kunjungi puri dongen belanda

Kasteel de Haar Utrehct

 

kasteeel1

Tiket masuk ke loket harganya bervariasi. Namun, untuk orang dewasa sebesar 16 euro. Dibawah umur 4 tahun “gratis”. Harga ini sudah termasuk pemandu wisata, yang sudah disediakan oleh Kasteel De Haar.

Setiap satu jam sekali, pintu kastil di buka bagi rombongan tur. Pada waktu itu, aku ikut rombongan yang jam 3 sore. Tepat jam 3 sore waktu setempat, grup di boyong ke dalam kastil oleh seorang wanita, pemandu wisatanya.

Kemudian ia pun mulai menceritakan sejarah arsitek, dan interior dari Kasteel De Haar ini.

 

dehaar1
Menurut sejarahnya, Puri dongeng ini sepenuhnya dipulihkan dan sebagian dibangun kembali pada akhir abad ke-19. Kasteel De Haar (dalam bahasa Belanda), ini adalah kastil yang paling terkenal dan termeweah di Belanda. Dimana taman dan kebun sekitar kastil mencakup sekitar 135 hektar tanah.

Keluarga Baronal van Zuylen lah yang tinggal di kastil De Haar ini, semasa mereka masih hidup. Tapi menurut si pemandu wisatanya ini…, generasi dari keluarga van Zuylan masih tetap akitif berkunjung ke kastil satu kali dalam satu tahun. Coba klik di Menjelajahi isi kastil De Haar kalau mau tau ada apa aja sih sebenarnya di dalam puri dongeng ini?dehaar3

 

Mengunjungi kastil di eropa

Kasteel de Haar utrecht, Belanda

 

Jika kamu kebetulan berkunjung/berada di Belanda, dan pingin jalan-jalan ke kastil ini, dan ingin ditemani oleh layaknya pemandu lokal ;-). Just lemme know!

Namun, boleh juga pergi sendiri tanpa di dampingi oleh siapapun, bak seorang “solo traveller”. Nah, untuk tips yang satu ini jangan lupa lihat jadwal keberangkatan angkutan umum

Baca disini Angkutan umum di Belanda tak bisa di prediksi

Kebetulan traveller juga bisa melihat koleksi foto album yang berkenaan dengan kastil, lihat di Facebook 2014-Kasteel De Haar, the NL.

Masih ada pertanyaan tentang kastil ini? Silahkan tinggalkan unek-unek traveller pada forum komentar dibawah ini.

 

Cuaca di Belanda 

Belanda memiliki iklim basah, dan sangat berubah-ubah, maka itu cuaca tidak dapat di prediksikan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ramalan cuaca di Belanda, bisa klik di Ramalan cuaca di Belanda hari ini.

 

 

Media Sosial IndoHolland Tours

 

YouTube

 

Instagram

 

Facebook Group Tour Leader Club (TLC)

Tour Leader Club(TLC) – Komunitas jalan-jalan, nge-blog, wisata dalam dan luar negeri.

Klik link Tour Leader Club disini: Grup Facebook Tour Leaader Club (TLC).

Tour Leader Club

Tour Leader Club (TLC) para traveler, pelancong, blogger

 

Facebook Elly Afriani (IndoHolland Tours)

Klik link nya disini: Facebook Elly Afriani (IndoHolland Tours)

 

Baiklah, siapa tau, artikel “Jalan-jalan ke Puri Dongeng Kastil de Haar di Utrehct, Belanda” berguna.

Apabila ada pertanyaan sekitar liburan atau seputar pariwisata di Belanda, bisa hubungi saya kapan saja.

 

Happy traveling! ^_^

www.indohollandtours.COM
www.indohollandtours.BLOG

 

 

 

Biro Perjalanan Wisata IndoHolland Tours hanya melayani paket Wisata Belanda. Kami spesialisasi dalam merancang liburan Belanda di Eropa.

Jalan-jalan ke Amsterdam Belanda? Toh lebih asik ikut paket tour Belanda di Eropa Barat bersama sahabat yang seBahasa dan setradisi? Kami IndoHolland Tours siap merancang tour paket paket wisata Belanda. Mau paket honeymoon? Bisa diatur! Dijamin, foto-foto liburan keliling Belanda Anda akan menguraikan semuanya. Baik Paket Tour maupun Paket Travel yang ada di IndoHolland Tours komplit

Biro Perjalanan Wisata IndoHolland Tours juga menyediakan one day trip Belanda. Paket trip nya sangat beragam. Trus, paket tour murah pulak! Biro Perjalanan Wisata atau Tours and Travels yang mengatur urusan liburan Belanda hanya ada di IndoHolland Tours. Yuk, travel ke luar negeri.

Disamping itu, IndoHolland Tours juga menyediakan paket wisata mengunjungi pulau-pulau indah negeri Belanda, misalnya Pulau Texel. Jalan-jalan ke Belanda bersama IndoHolland Tours, dimana Anda akan menerima pelayanan dengan pemandu wisata profesional, mahir berbahasa Indonesia, berbahasa Inggris, juga berBahasa Belanda. Karena pemilik Biro Perjalanan Wisata adalah orang Indonesia, yang tinggal di negeri Belanda sudah lebih dari 15 tahun. Jika ingin mendapat keterangan lebih tentang siapakah IndoHolland Tours, maka periksa situs resmi IndoHolland Tours. Ayo, liburan ke Belanda!

IndoHolland Tours 
Let’s discover together!

1 reply »

Leave a Comments