WISATA TERPOPULER DI BELANDA

Taman bunga Tulip Keukenhof Belanda | ellyafriani.blog


ellyafriani.blog – Musim semi di Belanda SEGERA tiba. Keukenhof adalah taman bunga tulip di Belanda, buka  setiap tahun, mulai mid-Maret . Objek wisata Belanda yang satu ini sangat rekomen, patut di kunjungi!

Objek wisata Belanda unik, ini tak boleh dilewatkan!

Kebun bunga tulip terletak di Lisse, propinsi South Holland.

Berkunjung ke taman bunga tulip di Keukenhof Belanda dijamin akan membawa sejuta kenangan indah. Betapa tidak, selfie-ria dikelilingi beragam bunga berwarna-warni.

Keukenhof adalah taman musim semi paling indah di dunia. Taman ini di tanami lebih dari 7 juta beragam bunga. Seperti misalnya selain bunga Tulip, ada bunga Mawar, bunga Lili, bunga Dahlia, bunga Bakung, dan banyak lagi. Taman bunga Tulip Keukenhof seluas 32 hektar membawa aroma segar, dan ceriahnya warna-warni bunga membuat objek wisata taman Tulip Keukenhof menjadi begitu mempesona dan spektakuler!

Keukenhof Belanda

Beragam dan warna-warni taman bunga Tulip di Keukenhof Belanda – bersama IndoHolland Tours

Keukenhof Belanda

Liburan ke Belanda, kunjungi taman bunga Tulip Keukenhof bersama IndoHolland Tours

Keukenhof Belanda

Mengunjungi Taman bunga Tulip Keukenhof Belanda bersama IndoHolland Tours

Tulip, kincir angin, baju adat dan sepatu kayu “Klompen” menjadi ikon negara Belanda 

Para-para pelancong yang doyan isi sejarah tulip abad ke-17, jangan lupa kunjungi Juliana Pavillion. Apalagi kini, tulip menjadi ikon negeri kincir angin, yang sudah di budidaya menjadi tulip moderen. Tak ketinggalan ikon kincir angin, sepatu kayu dan baju adatnya, yang objek wisata-objek wisatanya ramai dikunjungi wisatawan, terutama wisatawan asal Indonesia!

Atau, ingin berpakaian adat Belanda masuk ke taman bunga Tulip Keukenhof? Bisa diatur! Beritahu kami IndoHolland Tours jauh-jauh hari!

Keukenhof Belanda

Mengunjungi Keukenhof, pakai pakaian adat Belanda bersama IndoHolland Tours

Keukenhof Belanda

Mengenakan pakaian adat Belanda, mengunjungi Keukenhof bersama IndoHolland Tours

Keukenhof Belanda

Kunjungi Keukenhof Belanda bersama IndoHolland Tours

Luas Taman Bunga Keukenhof 32 hektar

Karena luasnya taman bunga Tulip Keukenhof, tentu kamu ingin istirahat, makan minum misalnya. Di Keukenhof ada restoran yang menjual makanan hangat dan minuman. Restoran berada dekat pintu masuk, tak susah untuk di cari. Nikmati pemandangan bunga tulip disekitar sambil seruput kopi hangat.

Keukenhof Belanda

Kunjungi Keukenhof Belanda bersama IndoHolland Tours

Taman bunga Tulip Keukenhof Belanda cocok untuk semua usia

Selain itu, ada banyak kegiatan di taman tulip Keukenhof, yang kegiatan bisa di ikuti oleh semua usia. Makanya, ini sangat cocok untuk “family trip”. Taman bunga Keukenhof adalah tempat yang menyenangkan, karena mereka menyediakan fasilitas seperti tempat bermain dll.

Keukenhof Belanda

Kunjungi taman bunga Tulip Keukenhof Belanda bersama IndoHolland Tours

Keukenhof Belanda

Kunjungi Taman bunga Tulip di Keukenhof Belanda bersama IndoHolland Tours

Perjalanan naik perahu melalui ladang umbi, mengelilingi taman bunga Tulip Keukenhof

Di Keukenhof juga menyediakan layanan wisata, yaitu ikut perjalanan naik perahu. Perjalanan ini berdurasi 45 menit, selama berperahu, nikmati indahnya pemandangan melalui ladang umbi mengelilingi taman bunga Tulip.

Bersepeda mengelilingi taman bunga Tulip Keukenhof

Enggak mau berperahu, alternatif bersepeda juga boleh.

Belanda adalah negara mayoritas bersepeda. Keukenhof menyediakan penyewaan sepeda. Dengan bersepeda kamu bisa jelajah taman bunga Tulip Keukenhof. Tapi ingat, jika bersepeda DILARANG masuk ke dalam taman, cukup melaju di jalur sepeda saja.

Bibit bunga Tulip dan suvenir

Selama berkunjung ke taman bunga Tulip di Keukenhof Belanda, jangan lupa perhatikan informasi tren terbaru cara berkebun yang benar. Di taman Tulip Keukenhof menampilkan banyak karya-karya seni. Intip ide-idenya, sebagai inspirasi. Dan terapkan ini jika kamu kembali ke rumah.

Karena di Keukenhof terdapat banyak toko yang menjual bibit bunga Tulip, yang kamu bisa beli bibitnya dan bawa pulang ke rumah, tanam bunga Tulip di belakang rumah. ;-).  Keterangan lengkap untuk suhu udara tertera di label setiap pot bunga.

Selain itu, tentu suvenir khas Keukenhof Belanda juga ada dijual. Rasanya gak seru sepulang liburan enggak bawa oleh-oleh apapun dari negara tersebut, benar gak? 😉

Bunga Tulip di Keukenhof Belanda

Warna-warni bunga mempesona di Keukenhof Belanda – IndoHolland Tours

Keukenhof Belanda

Kunjungi taman bunga tulip Keukenhof di Belanda bersama IndoHolland Tours

Koleksi gambar taman bunga tulip Keukenhof di Belanda, klik disini

Paket wisata Belanda

Kami IndoHolland Tours menyediakan beragam paket wisata Belanda. Ingin di kombinasi dengan mengunjungi kota-kota lain? Coba simak paket wisata ini 5Hari/4Malam Tulip Festival + Kinderdijk

Tentu masih banyak lagi!

Keukenhof Belanda

Liburan ke Belanda, kunjungi taman bunga Tulip Keukenhof dan kombinasi dengan kota lain, bersama IndoHolland Tours

Media sosial IndoHolland Tours 

YouTube

Ingin nonton vidionya di YouTube channel IndoHolland Tours? Film singkat durasi sekitar 20 menit, vidionya saya selipkan embednya di bawah ini:

 


Facebook

Kalau mau liat koleksi foto album kenangan selama di Keukenhof. Silahkan klik di akun Facebook 2013-Keukenhof, the NL

Keukenhof Belanda

Berfoto di taman bunga Tulip Keukenhof Belanda, bersama IndoHolland Tours

Angkutan umum di Belanda 

Berhubung anggaran liburan pas-pasan, bagi para pelancong yang ingin jalan sendiri ke Keukenhof, pake angkutan umum.  Nah, untuk kasus ini, Belanda punya jadwal keberangkatan kendaraan umum, klik disini  Jadwal keberangkatan kendaraan umum.

Cuaca Belanda 


Belanda memiliki iklim basah, dan sangat berubah-ubah, maka itu cuaca tidak dapat di prediksikan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ramalan cuaca di Belanda, bisa klik di Ramalan cuaca Belanda. 

Peta Belanda 

Dibawah ini adalah peta Belanda. Sengaja saya lingkari propinsi Zuid-Holland Belanda agar mudah buat pelancong mengetahui dimana letak propinsi Zuid-Holland di Belanda. Perhatikan lingkaran merah (zona pink):

Baiklah, siapa tau, artikel “Taman Bunga Tulip Keukenhof Belanda” berguna. Apabila ada pertanyaan sekitar liburan atau Pariwisata Belanda, bisa hubungi saya kapan saja.

Happy traveling! ^_^

www.indohollandtours.COM
www.ellyafriani.BLOG 

Biro Perjalanan Wisata IndoHolland Tours hanya melayani paket Wisata Belanda dan paket Wisata Eropa. Kami spesialisasi dalam merancang liburan Eropa, berangkat dari Belanda.

Jalan-jalan ke Amsterdam Belanda? Toh lebih asik ikut paket tour Eropa dari Belanda bersama sahabat yang seBahasa dan setradisi? Kami IndoHolland Tours siap merancang tour paket paket wisata Belanda. Mau paket honeymoon? Bisa diatur! Dijamin, foto-foto liburan keliling Eropa Anda akan menguraikan semuanya. Baik Paket Tour maupun Paket Travel yang ada diIndoHolland Tourskomplit!

Biro Perjalanan Wisata IndoHolland Tours juga menyediakan one day trip Belanda. Paket trip nya sangat beragam. Trus, paket tour murah pulak! Biro Perjalanan Wisata atau Tours and Travels yang mengatur urusan liburan Belanda hanya ada di IndoHolland Tours. Yuk, travel ke luar negeri.

IndoHolland Toursakan mengurus semua paket wisata Belanda. Dan rute berangkat dari Belanda sampai ke destinasi Eropa. Disamping itu,IndoHolland Toursjuga menyediakan paket wisata mengunjungi pulau-pulau indah negeri Belanda, misalnya Pulau Texel. Jalan-jalan ke Belanda bersamaIndoHolland Tours, dimana Anda akan menerima pelayanan dengan pemandu wisata profesional, mahir berbahasa Indonesia, berbahasa Inggris, juga berBahasa Belanda. Karena pemilik Biro Perjalanan Wisata adalah orang Indonesia, yang tinggal di negeri Belanda sudah lebih dari 15 tahun. Jika ingin mendapat keterangan lebih tentang siapakahIndoHolland Tours, maka periksa  situs resmi IndoHolland Tours. Ayo, liburan ke Belanda! 

IndoHolland Tours 
Let’s discover together!

3 replies »

Leave a Comments