SEJARAH

Awal Lahirnya Tour Leader Club (TLC)


Aku gemar menulis dan bertravelling.

Aku mulai aktif travelling sejak tahun 2103, tahun dimana berakhirnya pernikahanku.

Mulai dari situ, gairahku menulis kian hari kian meningkat. Memulai dari curhat ke dalam buku diari sampai membuka sebuah online Blog, agar aku bisa menulis seputar dunia pariwisata lebih leluasa. Dan berniat tulisan ini akan di sebar luaskan, terutama bagi para traveller. Terus, kenapa sampai ke dunia pariwisata? Ini mungkin, karena ada hubungannya dengan pengalamanku sewaktu aku dulu bekerja di dunia ini. Mau tahu lebih, klik Siapa Aku di Tentang EP Loves Travel

Singkat cerita, gemar menulis, gemar bertravelling, sekaligus mencari teman yang seide, sehobi, dan sejalan, enggak gampang. Nah, dari sinilah awalnya lahir grup Tour Leader Club (TLC). Yang tentu saja, aku banyak mendapat dukungan dari beberapa teman-temanku tercinta. Ini so pasti tidak bisa aku lupakan!

 

Link group Tour Leader Club (TLC)

Grup ini adalah grup tertutup. Jadi, penasaran kegiatan apa saja yang ada di dalam grup, silahkan join di link Facebook – TLC

 

Sekelumit tentang berdirinya group Tour Leader Club (TLC – pada tanggal 15 Maret 2017 grup ini resmi berdiri. Hingga kini aktif, dan telah mencapai lebih dari 2000 anggota.

Grup TLC memilki peraturan yang isinya begini:

Grup ini adalah wadah berbagi pengalaman pahit dan manis selama menjalankan tugas guiding, baik itu guiding di luar negeri maupun di dalam negeri.

Disini para Tour Guide atau Tour Leader bisa berbagi tips dan trik, bagaimana cara menangani tamu domestik; ataupun menangani tamu mancanegara secara profesional.

Walau demikian, tidak menutup kemungkinan grup ini juga menerima topik seputar travelling.

Artinya, berwisata kemana saja, baik di dalam Indonesia (Nusantara), maupun berwisata ke Luar Negeri.

Bagi para traveller, silahkan berbagi pengalamannya disini. Membagi pengalaman dengan menyertai foto wisata dan ulasannya akan lebih menarik.

So, Inti dari TLC: “You Are The Tour Leader For Your Own Travelling!”

______________________________

Peraturan:

  1. Diskusi menggunakan Bahasa Indonesia, dan Bahasa Asing.
  2. DILARANG KERAS PROMOSI, apalagi dengan menyantumkan nomor telefon atau alamat email.
  3. Jika minat melakukan promosi/ iklan silahkan hubungi Admin untuk informasi selanjutnya.
  4. Dilarang memposting hal yang sifatnya menyerang personalitas member lain.

______________________________

Bila terjadi pelanggaran:

  1. Member akan mendapatkan peringatan dan sanksi.
  2. Sanksi bisa berupa penghapusan thread atau komentar, dikeluarkan dari grup, atau dibanned secara permanen.
  3. Bagi user yang ingin bannednya dicabut atau ingin kembali bergabung, silahkan kirim pesan (inbox) pada salah satu admin.

______________________________

Salam TLC!

Begitulah kisah berdirinya TLC. Kalau kamu ingin bergabung, silahkan login Facebook kamu di Tour Leader Club (TLC).

 

Ingin berkunjung ke negeri Belanda kombinasi dengan negeri Belgia, IndoHolland Tours adalah sebuah agen resmi yang siap mengantar dan membawa Anda ke tempat-tempat wisata cantik di negeri kincir angin Belanda, juga ke negeri chocolate di Belgia.

Tentu saja, jalan-jalan di Belanda di kombinasikan dengan negara Belgia akan lebih semarak, karena memang kedua negeri ini berjiran. Jangan khawatir, karena IndoHolland Tours yang akan mengurus semua paket wisata Anda selama di Belanda dan di Belgia. Jalan-jalan bersama IndoHolland Tours, dimana Anda akan menerima pelayanan dengan pemandu wisata profesional, mahir berbahasa Indonesia, berbahasa Inggris, juga berbahasa Belanda. Karena pemilik Biro Perjalanan Wisata IndoHolland Tours adalah asli orang Indonesia, namun tinggal di negeri Belanda sudah lebih dari 10 tahun. Jika ingin mendapat keterangan lebih tentang IndoHolland Tours, coba klik di situs resmi IndoHolland Tours.

 

Let’s discover together with IndoHolland Tours

IndoHolland Tours

www.indohollandtours.com

Ellyprachtig.blog

www.ellyprachtig.blog

 

 

Leave a Comments