Groningen

Pelabuhan Ikan di Lauwersoog, Belanda | ellyafriani.blog


Indohollandtours.blog – Pelabuhan ikan di Belanda. Di desa Lauwersoog, nyaman, terkenal dengan pariwisata dan kreasi. Desa berada di propinsi Groningen, Belanda. Desa sangat terkenal karena pelabuhannya, juga di kenal sebagai titik keberangkatan layanan kapal feri ke Schiermonnikoog propinsi Friesland.

 

Pelabuhan ikan di Lauwersoog, Belanda

 

Desa Lauwersoog, desa berkembang yang nyaman nan penuh dengan pariwisata dan kreasi. Desa berada di bawah naungan kotamadya De Marne propinsi Groningen, Belanda. Desa sangat terkenal karena pelabuhannya, juga di kenal sebagai titik keberangkatan layanan kapal feri ke Schiermonnikoog propinsi Friesland.

Desa Luwersoog memiliki pelabuhan ikan terkenal, Pelabuhan Luwersoog namanya. Ini pelabuhan perikanan memiliki peranan penting yang memiliki pelelangan ikan sendiri.

Di pelabuhan terdapat banyak  armada kapal. Dan setiap armada kapal biasanya memiliki  nomor kode huruf – identifikasi asal negara masing-masing. Kapal yang bersandar umumnya berasal dari negara Eropa – mereka para nelayan asal Denmark paling sering datang ke pelabuhan ini.

 

Pelabuhan Luwersoog menawarkan pemandangan laut yang indah, apalagi kalau datangnya di musim panas. Desa dan pelabuhan sangat populer, pelancong yang datang tak ketinggalan untuk menyicipi ikan segar ala Lauwersoog.

Di desa ini terdapat banyak restaurant dan café-café yang menyediakan berbagai jenis ikan segar. Ikan-ikan yang di sajikan dalam berbagai masakan, ada yang digoreng, diungkep, dipanggang dsb. Ditambah lagi dengan bermaca-macam adonan saus-nya. Mmhh..yummy… .

 

 

 

Angkutan umum

Untuk jadwal angkutan umum di Belanda, ada satu situs yang sangat umum di pakai di negeri Belanda. Situs resmi berbahasa inggris, coba cek disini 9292 – jadwal angkutan umum di Belanda.

 

Cuaca di Belanda 

Belanda memiliki iklim basah, dan sangat berubah-ubah, maka itu cuaca tidak dapat di prediksikan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ramalan cuaca di Belanda, bisa klik di Ramalan cuaca di Belanda hari ini.

 

 

Media Sosial IndoHolland Tours

 

YouTube

 

Instagram

 

Facebook Group Tour Leader Club (TLC)

Tour Leader Club(TLC) – Komunitas jalan-jalan, nge-blog, wisata dalam dan luar negeri.

Klik link Tour Leader Club disini: Grup Facebook Tour Leaader Club (TLC).

Tour Leader Club

Tour Leader Club (TLC) para traveler, pelancong, blogger

 

Facebook Elly Afriani (IndoHolland Tours)

Klik link nya disini: Facebook Elly Afriani (IndoHolland Tours)

 

Mau lihat koleksi foto albumnya, boleh kok cek di Facebook 2014-Lauwersoog Groningen, the NL. Jika masih ada unek-unek yg ingin disampaikan, silahkan tinggalkan komentar pada kolom dibawah ini.

 

 

Baiklah, siapa tau, artikel “Pelabuhan ikan di Lauwersoog di Groningen, Belanda” berguna.

Apabila ada pertanyaan sekitar liburan atau seputar pariwisata di Belanda, bisa hubungi saya kapan saja.

 

Happy traveling! ^_^

www.indohollandtours.COM
www.indohollandtours.BLOG

 

 

 

Biro Perjalanan Wisata IndoHolland Tours hanya melayani paket Wisata Belanda. Kami spesialisasi dalam merancang liburan Belanda di Eropa.

Jalan-jalan ke Amsterdam Belanda? Toh lebih asik ikut paket tour Belanda di Eropa Barat bersama sahabat yang seBahasa dan setradisi? Kami IndoHolland Tours siap merancang tour paket paket wisata Belanda. Mau paket honeymoon? Bisa diatur! Dijamin, foto-foto liburan keliling Belanda Anda akan menguraikan semuanya. Baik Paket Tour maupun Paket Travel yang ada di IndoHolland Tours komplit

Biro Perjalanan Wisata IndoHolland Tours juga menyediakan one day trip Belanda. Paket trip nya sangat beragam. Trus, paket tour murah pulak! Biro Perjalanan Wisata atau Tours and Travels yang mengatur urusan liburan Belanda hanya ada di IndoHolland Tours. Yuk, travel ke luar negeri.

Disamping itu, IndoHolland Tours juga menyediakan paket wisata mengunjungi pulau-pulau indah negeri Belanda, misalnya Pulau Texel. Jalan-jalan ke Belanda bersama IndoHolland Tours, dimana Anda akan menerima pelayanan dengan pemandu wisata profesional, mahir berbahasa Indonesia, berbahasa Inggris, juga berBahasa Belanda. Karena pemilik Biro Perjalanan Wisata adalah orang Indonesia, yang tinggal di negeri Belanda sudah lebih dari 15 tahun. Jika ingin mendapat keterangan lebih tentang siapakah IndoHolland Tours, maka periksa situs resmi IndoHolland Tours. Ayo, liburan ke Belanda!

IndoHolland Tours 
Let’s discover together!

2 replies »

Leave a Comments